6 Smartphone Murah dengan Kamera Terbaik Buat Selfie

Menurut Info Tips & Trik Vlog Terbaru kini smartphone memang laksana barang mesti yang anda bawa ke manapun anda pergi. Rasanya tidak lengkap andai belum membawa gawai yang mumpuni ini. Terlebih anda yang suka jeprat-jepret momen dan malas untuk membawa kamera sendiri, seringkali kamu mengandalkan smartphone dalam mengabadikan peristiwa. Nah, kali ini akan membicarakan 6 smartphone dengan kamera terbaik dan harga tercapai yang aman bikin kantong. Apa aja sih? Yuk anda bahas!
1. Xiaomi Mi4
Xiaomi Mi4 yang mempunyai kenangan 16 GB muncul dengan kamera depan 8 MP. Di samping itu, Xiaomi Mi4 16GB pun membawa kamera utama beresolusi 13 MP menyeluruh dengan fitur penyokong seperti autofocus dan LED Flash. Sayangnya, Xiaomi Mi4 ini masih memakai sistem operasi Android KitKat. Namun harganya terjangkau, yaitu kisaran 1.5 Jutaan.
2. Lenovo S90
Smartphone ini muncul dengan kamera depan 8 MP menyeluruh dengan fitur autofocus dan LED Flash Di samping itu, Lenovo S90 pun telah dibekali kamera utama 13 MP menyeluruh dengan fitur autofocus dan LED Flash. Disisi beda Lenovo S90 pun telah dibekali layar lebar 5.0 inci dengan teknologi Super AMOLED. Kekurangan smartphone ini ialah masih berlangsung pada sistem operasi Android KitKat. Di samping itu, Lenovo S90 pun dibekali baterai yang tidak terlampau besar, yakni melulu 2300 mAh saja.Harganya masih selama 2.7 Jutaan.
3. Oppo F1
Dibanderol dengan harga 3 jutaan, Oppo F1 lumayan mumpuni soal kamera. Seperti tagline-nya “Camera Phone”, smartphone satu ini muncul dengan membawa kamera depan beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur screen Flash. Di samping itu, Oppo F1 juga muncul dengan dibekali kamera utama dengan lensa beresolusi 13 MP menyeluruh dengan fitur autofocus dan LED Flash.
4. Infinix Hot 4 Pro
Dibekali dengan layar selebar 5,5 inchi serta layar super amoled menciptakan smartphone ini gampang dibawa dan dapat dicapai tangan. Smartphone ini mempunyai RAM 2 gb serta prosesor dari Mediatek MT6737 Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A53. Ditambah dengan kenangan internal 16 gb yang dapat diisi kenangan eksternal sampai 128GB. Khusus fotografi, smartphone ini diibekali dengan resolusi 13 mp serta Autofocus, LED Flash. Untuk unsur kamera depan bahkan dibekali dengan lensa 5MP. Dibanderol dengan harga selama 1,6 jutaan membuatnya terjangkau.
5. Samsung Galaxy A3 2017
Smartphone ini menjadi di antara smartphone termurah dari Samsung yang sudah mempunyai kamera depan 8 MP. Hal ini sebab kisaran harga yang dibanderol ekuivalen 3.5 Jutaan muncul dengan dibekali kamera belakang 13 MP. Samsung Galaxy A3 2017 muncul dengan dibekali layar 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar Super AMOLED yang enak dipandang. Smartphone ini mempunyai RAM 2 GB.
6. Samsung Galaxy J5
Dijual dengan harga R2 jutaan, Samsung Galaxy J5 muncul dengan panel Super AMOLED seluas 5 inch beresolusi HD. Kelebihan utama pada smartphone ini terletak pada sektor kamera. Bagian belakang Galaxy J5 terdapat sensor 13 MP dan unsur depannya ada kamera 5 MP yang disertai LED flash guna menunjang pekerjaan selfie. Sayangnya, Galaxy J5 melulu disertai dengan RAM berukuran 1,5GB saja.

Comments